oleh

Akhmad F, Serakan Bantuan Benih Nener kepada Petani Tambak korban Banjir

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Kabupaten Bima NTB – Banjir bandang yang menerjang Desa belo  Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima terus mengundang keprihatinan mendalam dari semua kalangan, hal ini ditunjukan dengan terus mengalirnya bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Desa tersebut.

Pantauan Media Kabardesantb ini dilapangan sampai H+8 Pasca Banjir bantuan berupa Bibit Ikan dan makanan Terus disalurkan kepada masyarakat belo terdampak Banjir diwilayah tersebut, bahkan sampai hari ini Pemdes Belo Dan  Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bima turut membarikan bantuan, bantuan yang diserahkan secara simbolis di Kantor Desa Belo nantinya akan langsung diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Banjir Pada Tambak yang rusak,

Menurut kepala Desa Belo Akhmad Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan langsung kepada masyarakat terdampak Banjir “Secara teknis penyaluran nanti akan didampingi kepala dusun sehingga data dilapangan diharapkan terdistribusi secara merata tepat waktu dan efektif “ Ucap Akhmad.

Dalam kesempatan ini juga Kepala Desa Belo Akhmad menerima Perwakilan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bima nampak di Sambut hangat dari warga.

Dalam kesempatan ini Juga pihak Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bima akan memberikan secara simbolis bantuan kepada Pemdes Belo, dari data yang diberikan Pemdes Kepada kami akan menyediakan bantuan yang nantinya didistribusikan secara lengkap, Jelasnya.

Kades belo Akhmad Mengucapkan terimakasi kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada Masyarakat yang terdampak banjir.

“Semua bantuan yang datang pada hari ini akan di bagikan ke warga yang terdampak banjir bandang tersebut dengan melibatkan unsure Pemerintah Desa dalam Penyalurannya” Tutupnya (Red)

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed