oleh

Teka Teki Siapa Akan Jadi Sekda Kabupaten Bima, Suryadin : Kita Tunggu Rekomendasi KASN

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Kabupaten Bima . – Tiga orang nama calon sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Bima diumumkan, setelah berhasil lulus sejumlah tahapan seleksi yang dilakukan oleh tim penjaringan.

Kabag Prokopimda Setda Kabupaten Bima Suryadin pada media ini menjelaskan, jika saat ini ketiga nama yakni, Adel Linggi Ardi, SE (Kepala BPKAD Kabupaten Bima), Taufik, ST.MT (Kepala Bappeda dan Litbang) dan Zunaidin S.Sos.,MM (Kadis Dikbudpora Kab.Bima) menunggu rekomendasi dari KASN

“Tes uji kompetensi dan tes presentasi makalah dan wawancara sudah tuntas. Sekarang tinggal menunggu rekomendasi KASN,” jelasnya.

Setelah terbit rekomendasi KASN, Bupati selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) akan memilih salah satu nama yang kemudian mengajukan permohonan rekomendasi pelantikan kepada Kementerian Dalam Negeri melalui gubernur NTB.

“Nanti akan ada SK Bupati tentang pengangkatan Sekda definitif Kabupaten Bima yang waktu pelantikannya akan ditentukan kemudian,”bebernya.

Ditanya terkait siapa salah satu dari tiga orang tersebut, apakah berdasarkan nomor urut. Kak Yan sapaanya menuturkan, bahwa nomor urut tersebut jangan di jadikan dasar bahwa dialah yang akan menjadi sekda, akan tetapi nama-nama peserta dengan nilai terbaik seleksi terbuka tersebut yang diurutkan berdasarkan abjad.

Ditempat terpisah Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE, M.IP dikonformasi media ini belum memberikan komentar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed