oleh

Diduga Cabuli Mawar, Warga Palibelo Ditangkap Tim Puma Polres Bima

-Hukum & Kriminal-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.Com, Kabupten Bima – Terduga pelaku berinisial D (45) warga desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, diamankan Tim Puma Polres Bima di Desa Teke, Minggu (11/7/2021) sekitar pukul 11.30 Wita, karena dilaporkan telah melakukan tindak pidana pengancaman serta pencabulan terhadap Mawar (bukan nama samaran).

“Tim Puma mengamankan seorang laki-laki berinisial D warga desa Ntonggu, terduga melakukan tindak pidana pengancaman dan perbuatan cabul terhadap Bunga (21) warga Kabupaten Bima,” jelas Kapolres Bima melalui Kasat Reskrim IPTU Adhar, S. Sos.

Penangkapan itu berdasarkan Laporan Pengaduan : P/275/VII/2021/NTB/Res Bima tanggal 10 Juli 2021, kejadian berawal dari korban sedang mengendari motor untuk menjemput adiknya sepulang dari sekolah, tiba-tiba datang pelaku dengan menggunakan motor Scopy dari arah belakang korban dan berkata “Saya akan membunuh kamu dan orang tua kamu”.

“Terduga pelaku sambil menendang korban dengan menggunakan kaki kirinya sehingga korban hampir terjatuh,” kata dia.

Lanjut dia, pada 8 Juli 2021 sekitar pukul 06.00 Wita, saat korban berada dalam kamarnya dan memakai baju usai mandi, saat membuka pintu kamarnya, korban kaget melihat terduga pelaku berada di depan pintu kamar.

“Terduga pelaku langsung mendorong korban di dalam kamar sehingga korban terjatuh, saat itu terduga pelaku ancam korban sambil bekata “saya akan menggangu kamu sampai kamu punya suami dan saya harus foto berdua dengan kamu,” setelah itu korban lari keluar sambil berteriak dan meminta tolong pada tetangganya,” kata dia.

Mendengar korban berteriak minta tolong, terduga pelaku langsung lari keluar lewat daput rumah korban.

“Tim puma bersama Bhabinkamtibmas Desa Ntonggu Aipda Amirullah mengamankan terduga pelaku pengancaman dan perbuatan cabul di Desa Teke Kecamatan Palibelo,” ungkap dia.

Terduga pelaku telah diserahkan ke piket Reskrim Polres Bima, terang dia, (Red).

 

4 4 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed