oleh

PARTAI DEMOKRAT KABUPATEN BIMA MEMBUKA PENJARINGAN BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI

-Liputan Kabupaten Bima, Liputan Nasional, Liputan NTB, Liputan Politik-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Bima, Liputan News 17 –Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dibuka mulai tanggal 2 Mei – 25 Mei 2024, hal itu sesuai dengan peraturan organisasi Partai Demokrat No.01/PO/DPP.PD/III/2024 Tentang Pemilihan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Partai Demokrat Tahun 2024 dan Juklak Juknis DPP Partai Demokrat No.01/JUKLAK/DPP.PD/IV/2024 Tentang Mekanisme Penetapan Calon Kepala Deerah dan Calon Wakil Kepala Daerah Partai Demokrat pada Pilkada Tahun 2024.

Heryanto, SE selaku Sekretaris SATGAS PENJARINGAN mengatakan “Kami melakukan penjaringan calon kepala daerah ini merupakan mekanisme partai yang harus dilaksanakan,” ungkapnya.

Sambungnya “penjaringan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ini di mulai Rabu 2 Mei 2024 sampai dengan 25 Mei 2024 “Penjaringan calon kepala daerah ini terbuka untuk umum dan memberikan kesempatan bagi putra dan putri terbaik bangsa, khususnya warga Kabupaten Bima agar berperan dalam pesta demokrasi Pilkada 2024,” kata dia.

“Jadi bagi masyarakat yang berminat silahkan mendaftarkan diri di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima dengan alamat Kantor, Jalan Lintas Bandara Muhammad Salahudin Bima no. 22 Talabiu -WOHA dengan Contak yang bisa dihubungi 085337210420.

Lanjutnya” Untuk kelengkapan info bisa langsung ke kantor DPC dan kami tetap Stanby dikantor menunggu kehadiran bakal calon yang mau mendaftarkan diri. Pungkasnya. (Red**)

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed