oleh

Polsek KP3 Bandara SMS Bima Serahkan Bingkisan Bagi Pengurus Masjid

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputan Kabupaten Bima — Bakti Sosial Religi Kapolsek KP3 Bandara SMS Bima Polres Bima Polda NTB AKP Guntur bersama anggotanya melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Masjid.

Rabu 20/03/24 sekira pukul 08.00.Wita seluruh ruangan dan halaman masjid Sultan Abdul Kahir Bandara Sultan M. Salahuddin Bima di bersihkan oleh personel Polsek KP3 Bandara SMS Bima.

Selain itu Kapolsek KP3 Bandara SMS Bima AKP Guntur menyerahkan bingkisan kepada pengurus Masjid.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan masjid bersih, nyaman dan asri sehingga menambah kekhusyukan masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

“Bakti Sosial Religi ini bertujuan tempat bersih dan nyaman untuk melaksanakan ibadah di bulan Suci Ramadhan,” ujar Kapolres mengutip Adib

Alhamdulilah kegiatan hari ini disambut baik oleh pengurus Masjid Sultan Abdul Khaer serta berterima kasih atas kepedulian Polri dalam hal ini Polsek KP3 Bandara SMS Bima juga mendoakan agar diberikan kesehatan serta kelancaran dalam pelaksanaan tugasnya dan semakin dicintai oleh masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed