oleh

Wali Kota Bima Tinjau Lahan Untuk Pembangunan Puskesmas Jatiwangi

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Liputannews17.com Kota Bima NTB – Wali Kota Bima melaksanakan kegiatan peninjauan lahan untuk pembangunan Puskesmas Jatiwangi yang berlokasi di Puskeswan (Pusat Kesehatan Hewan) Kelurahan Jatiwangi pada hari Rabu, tanggal 23 Februari 2022.

Turut mendamping Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, Kepala DPMPTSP, Camat Asakota, Lurah Jatiwangi beserta sejumlah jajaran ASN lingkup Pemerintah Kota Bima.

Sebagaimana komitmen Pemerintah Kota Bima dalam pengembangan pelayanan prima sektor kesehatan, sejumlah Puskesmas dengan fasilitas memadai telah dan akan terus dibangun di Kota Bima. Sebagaimana sebelumnya telah dibangun beberapa Puskemas di beberapa wilayah di Kota Bima seperti Puskesmas Mpunda, Paruga dan Kumbe demikian pula dengan Kelurahan Jatiwangi.

“Kita terus berupaya menghadirkan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat, oleh karenanya pembangunan Puskesmas dengan pelayanan dan fasilitas prima harus kita bangun dan hadirkan ditengah masyarakat”, jelas H. Lutfi.

Ditambahkan olehnya, bahwa pemerataan pembangunan dan fasilitas memadai guna menjamin pelayanan kesehatan yang baik dan profesional di wilayah Kota Bima menjadi salah visi-misi pemerintah Kota Bima dibawah kendali kepemimpinan dirinya.(Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed