oleh

H. Muhammad Lutfi, SE Tutup Tournamen Volly Ball H. Muhammad Lutfi Rontu Cup Ke-3 Tahun 2023

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Kota Bima NTB – Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri sekaligus menutup Tournamen Volly Ball memperebutkan piala bergilir H. Muhammad Lutfi Rontu Cup Ke 3 Tahun 2023, bertempat di Lapangan Balubu Jaya Kelurahan Rontu. Senin, 17 Juli 2023.

Acara Penutupan Tournamen diawali dengan upacara seremoni yang dihadiri oleh Wali Kota Bima, Ketua TP PKK Kota Bima, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Bima, dan dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih, SH serta Ketua PBVSI Kota Bima.

H. Muhammad Lutfi, SE dalam arahannya mengatakan, berdasarkan pengamatan dan laporan dari panitia penyelenggara, bahwa selama pertandingan yang dimulai sejak Juni hingga Juli ini tidak ada keributan apapun. Yang terpenting tetaplah menjaga kebersamaan, sehingga apapun yang akan dilaksanakan akan berdampak positif bagi Rontu.

“Saya yakin dan percaya bahwa pemuda-pemudi dan keluarga besar yang ada di Rontu mampu menjaga itu semua,” ujarnya.

“Saya atas nama pemerintah Kota Bima mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada panitia dan seluruh elemen masyarakat Rontu sehingga acara ini bisa terselenggara dengan sukses,” tutupnya.

Pada pertandingan Final, tim Putra Kelurahan Mande berhasil meraih juara pertama, sementara dari tim putri berhasil diraih oleh Kelurahan Rontu. Masing-masing mendapatkan penghargaan serta uang pembinaan masing-masing sebesar 12 juta.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed