oleh

Lurah Matakando Terima Puluhan Mahasiswa KKN UMBima dan STISIP MBOJO

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Yuk Baca Liputannews17.com

Dapatkan update informasi pilihan setiap hari artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Dengan bergabung di Group Telegram Liputannews17 Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.

Liputannews17.Com, Kota Bima NTB – Lurah Matakando kota Bima, Makruf SH  menerima  Puluhan Mahasiswa  UMBima dan STISIP MBOJO yang akan melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di aula rapat lurah matakando kecamatan mpunda kota bima pada Kamis (30/06/2022).

Kuliah Kerja Nyata atau yang disebut KKN merupakan salah satu bentuk kegiatan pengabdian maupun pedekatan secara langsung yang dilakukan mahasiswa kepada masyarakat. Pendekatan itu dilakukan berdasarkan lintas keilmuan dan sektoral sesuai kebutuhan kelurahan matakando

Kecamatan mpunda merupakan salah satu kelurahan di kota Bima yang cocok dilakukan KKN.

Dimana, seiring dengan progres kelurahan matakando membangkitkan literasi dalam dunia pendidikan, dan berbagai macam program seperti UMKM untuk membangkitkan ekonomi warga matakando.

“Para Mahasiwa itu akan melakukan KKN di kelurahan mata kando,  kecamatan mpunda Kota bima selama 2 bulan”.

”Kami harap mahasiswa dapat memberikan pengaruh positif sehingga masyarakat bisa menggunakan metode sesuai ilmu pengetahuan yang pada akhinya dapat meningkatkan perekonomian warga,” ujar dia. Lurah Matakando.(Red).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed