oleh

Rasakan Sensasi, Menyatu Dengan Alam di Puncak Matakando

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com, kota Bima NTB – Masyarakat kota Bima dan kabupaten Bima harus mencoba berwisata di salah satu tempat wisata yang lagi viral, yaitu Kampoeng Matakando yang di dalamnya, Rumah Pohon, cafe Pelangi, Teras Copi Matakando.

“Objek wisata alam ini terletak di puncak kelurahan matakando, Kota Bima yang berjarak hanya 15 menit dari pusat Kota Bima”.

Wisatawan akan disuguhkan pemandangan indah alam Matakando, dengan Rumah Pohon, cafe Pelangi, Teras Copi Matakando bukit dan hutan yang masih asri.

Di puncak Matakando, juga disediakan Teras Copi, Rumah Pohon sehingga kenikmatan dirasakan menyatu langsung dengan alam.

“Konsep tempat wisata kita ini memang menyuguhkan keindahan alam sekitar.

Kita menyediakan, Rumah Pohon, cafe Pelangi, Teras Copi Matakando mulai dari untuk anak-anak hingga orang dewasa bisa menikmati wisata alam,” ujar lurah Matakando, Maskur SH, Pada Media Liputannews17.com, Minggu (12/06/2022).

“Kita juga ada menyediakan Rumah Pohon tempat beristirahat dan berekreasi keluarga sambil menikmati hamparan sawah di puncak matakando” sambungnya.

Selain ada fasilitas beristrahatan, Kampoeng Matakando, Rumah Pohon juga menyediakan berbagai macam minuman bagi masyarakat yang datang.

“Rumah Pohon terletak di atas Bukit Matakando bisa melihat pemandangan kota Bima sambil menikmati Copi di atas puncak”.(Red).

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed