oleh

Meriahkan Hari Jadi Bima Ke 382 dan  HUT RI Ke-77, Pengurus PWI Kabupaten Bima di Sambut Hangat oleh Bupati Bima

-Uncategorized-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Yuk Baca Liputannews17.com

Dapatkan update informasi pilihan setiap hari artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Dengan bergabung di Group Telegram Liputannews17 Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.

Kabupaten Bima NTB Bupati Bima Hj. Indah Dhayanti Putri SE, didampingi beberapa Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan jajaran Kapolres Dan Dandim menyambut kedatangan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bima  dengan prosesi seragam Biru muda di Pangung Utama , Sabtu (13/8/2022).

Kehadiran Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bima  beserta pengurus PWI Kabupaten Bima  guna mengikuti rangkaian Karnaval dan pawai Budaya memperingati hari Jadi Bima Ke 382 Dan HUT RI Ke 77.

‘’Dalam sambutannya, Bupati Bima Hj. Indah Dhayanti Putri SE menyampaikan selamat datang  kepada Pengurus PWI Kabupaten Bima dan Terima Kasih sudah ikut partisipasi di Karnaval serta pawai Budaya memperingati hari Jadi Bima Ke 382 Dan HUT RI Ke 77’’

“Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima mengucapkan terimakasih atas kehadiran Penturus PWI Kabupaten Bima  dalam rangkaian Karnaval serta pawai Budaya memperingati hari Jadi Bima Ke 382 Dan HUT RI Ke 77. Tahun 2022 Kabupaten Bima  selaku tuan rumah, kami menyambut baik selama ini peran PWI berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam menyebarkan informasi mengawal jalannya roda pemerintahan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bima  juga menyampaikan hal serupa dengan ucapan terimakasih kepada jajaran Pemkab Bima yang telah memberikan sambutan Hangat yang luar biasa.

“Saya merasa tersanjung atas sambutan yang telah diberikan oleh Bupati Bima beserta jajaran. Sinergitas dan hubungan baik antara PWI dan pemerintah sejak dahulu sangat baik tentu perihal ini harus dijaga serta dirawat dengan baik khususnya di Kabupaten Bima ,” pungkasnya. (Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed