oleh

Pemdes Bolo Bagikan Alat Pertukangan lewat ADD Ta. 2021

-Liputan Warga-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com, Kabupaten Bima- Pemerintah Desa (Pemdes) Bolo Kecamatan Madapangga memberikan bantuan alat pertukangan kepada sejumlah kelompok tukang di desa, Jumat (03/09/2021)

Kepala Desa Bolo Drs. Muhtar H. Idris mengungkapkan, bantuan inu deberikan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat ditengah pandemi covid-19, bantuan ini bersumber dari Dana Desa.

“Sedikitnya 15 orang kelompok pertukangan mendapat bantuan berupa alat pertukangan, meliputi mesin gurinda 3 unit, mesin profil 3 unit, mesin serut 8 unit dan mesin geragaji 1 unit” ugkap kades

“kegiatan pertukangan di desa bolo perlu diperhatikan oleh pemerintah, karena kreativitas dan keahlian mereka. Maka dengan bantuan alat pertukangan ini bisa membantu para tukang agar bisa berkerja lebih profesional, lebih mengembangkan keahlian agar semakin produktif dan bisa menambah penghasilan sehingga perekonomiannya menjadi makmur,”jelasnya.

“Dengan adanya bantuan ini para tukang kayu kita lebih baik lagi, lebih sejahtera lagi dan kami pemerintah desa akan tetap berupaya dan bekerja semaksimal mungkin, untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Desa Bolo,” harapnya (Liputan Warga Sid Bolo)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed