oleh

Pemilihan ketua PSSI di Depan Mata, Siapa Calon Ketua Umum Terkuat?

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com, Kabupaten Bima – pemilihan ketua PSSI kabupaten Bima sebentar lagi akan digelar agenda ini sendiri, federasi sepakbola Indonesia ini akan memilih Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan anggota PSSI periode 2021-2025.

Lagi Diskusi twrkait calon ketua PSSI kabupaten bima dengan para tokoh tokoh di kab bima

Nama-nama Calon ketua PSSI muncul sebagai kandidat, serta ada juga nama-nama baru yang terasa asing di telingan. Siapa saja yang kini jadi calon terkuat Ketua Umum PSSI periode 2021-2025.

Beberapa hari jelang pemilihan sendiri, keputusan mengejutkan dibuat oleh salah Caketum yakni Harwoto Pemilik SPBU toti mori ini mencalonkan diri di bursa caketum PSSI kabupaten Bima.

Dengan pemilihan ketua PSSI  tetap akan di laksanakan pekan mendatang, calon terkuat sendiri kini. Dan juga para Caketum memang harus menggaet voters-voters untuk meraih suara sebanyak mungkin

“Mudah-mudahan niat tulus voters-voters tersebut bisa tetap komitmen akan memilih saya (Woto) saat pemilihan dilakukan. Saya sempat sampaikan visi-misi dan niat saya di tempat mereka masing-masing. Saya akan maksimalkan sisa hidup saya untuk kepentingan sepakbola kabupaten bima ,” tambahnya lagi.

Harwoto sendiri dikenal sebagai sosok yang cukup populer di kabupaten Bima, nama baru yang punya rekam jejak sebagai pengusaha sukses.

Harwoto juga cukup ambisius dengan serentetan program yang diklaimnya sanggup membuat sepakbola kabupaten Bima jadi lebih berkembang dan semakin maju. Ungkapnya (Red ).

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed