oleh

Ketua karang Taruna Desa Padolo Memantau Pembangunan Lapangan Bola Voli.

-Liputan Warga-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

 

Liputannews17.Com, kabupaten Bima – Pembangunan lapangan Bola Voli Utama Desa Padolo yang proges lumayan bagus kini sudah mulai nampak.

Pembangunan yang diperkirakan sudah mencapai 35 % tersebut kini tinggal merampungkan penggarapan dan melengkapi fasilitas pendukung lainnya.

Pembangunan yang dianggarkan dari Dana Desa tersebut memiliki untuk meningkatkan prestasi pemuda dari segi prestasi keolahragaan.

Selain itu, karena banyaknya atau antusiasnya anak muda Desa padolo yang memiliki hobi bermain Bola Voli, maka harus adanya fasilitas yang mendukung untuk memberikan dorongan yang nyata bagi anak muda. Pembangunan lapangan yang dirancang tahun lalu sempat mengalami penundaan dalam realisasinya, dengan alasan untuk menyongkong pembiayaan dalam menanggulangi pandemi yang saat ini belum kunjung usai.

Tetapi pemerintah Desa Padolo tetap menganggarkan ditahun anggaran 2021. “Pemerintah Desa tetap mempertahankan untuk tetap membangun lapangan ditahun ini, karena ini hal baik untuk meningkatkan prestasi pemuda dalam bidang olahraga dan nantinya juga akan mengangkat prestasi Desa padolo” Ujar ketua karang taruna Padolo Abubakar ditemui di tempat pembangunan lapangan (29/12/2021) Selain itu, Pembangunan lapangan Desa ini nantinya bisa memberikan dampak peningkatan ekonomi bagi para pelaku warung-warung kecil yang sudah biasa melapak permanen ataupun yang bisa bungkar pasang. Imbuhnya Ibhek Juga tokoh pemuda sekaligus ketua karang taruna Desa padolo.

Ketua Karang taruna Desa Abubakar Menambahkan ini menjadi momentum para pemuda yang gemar bermain bola voli karena sudah dibangunkan fasilitas yang lumayan bagus. Pemuda nantinya harus menunjukkan peningkatan dari segi prestasi untik membuktikan bahwa pemuda bisa peran dari segi keolahragaan.(Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed