oleh

Anggota BPD Bolo kawal Pembagian Bansos

-Liputan Warga-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannew17.com, kabupaten Bima – Pemdes bolo kecamatan madapangga menyalurkan bantuan sosial PPKM kepada 345 KPM, BST dan PKH yang berlokasi di kantor Desa Bolo. Selasa, 27/07/2021.

Bersama pemdes bolo, serta anggota BPD desa Bolo mengawal proses pembagian bansos PPKM darurat.

Ketua BPD desa bolo, Sahbudin, S. Pd menjelaskan, Pemberian bantuan sosial Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh Kemensos RI, merupaka langkah tepat untuk membantu masyarakat yang kurang mampu atau terdampak covid-19.

“Tugas kami hanya mengawasi saja penyaluran bantuan sosial PPKM dari kemensos RI melalui pemerintah Desa Bolo. Penyakuran bansos PPKM sangat dirasa oleh masyarakat dengan kondisi saat ini”

“Kami melihat PPKM ini juga merupakan pembuktian kepada rakyat bahwa segala upaya konstruktif terus dilakukan pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia. Karena itu kami BPD desa Bolo meminta pemerintah memberikan pemahaman yang lebih baik ke masyarakat tentang PPKM” Ujarnya

Kami Badan Permusyawaratan Desa Bolo berharap agar kedepan, bantuan PPKM semacam ini dapat di rasakan oleh seluruh lapisan masyarakat pada umumnya. By Sadam.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed