oleh

Rudi Mbojo Anggota DPR RI Serahkan 25 Ribu Bibit Porang

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputanews17.com, kabupaten Bima –  Anggota DPR RI H. MUHAMMAD SYAFRUDIN, S.T., M.M menyerahkan 25 ribu bibit tanaman kepada kelompok tani oi ua Di desa sanolo kecamatan bolo Kabupaten Bima, Sabtu (24/07/2021).

Penyerahan 25 ribu bibit tanaman tersebut diserahkan langsung oleh H. MUHAMMAD SYAFRUDIN, S.T., M.M kepada ketua kelompok tani oi ua Usman yang berada di Desa sanolo Kecamatan bolo, Kabupaten Bima.

Hal tersebut disampaikan H. MUHAMMAD SYAFRUDIN, S.T., M.M melalui siaran pers kepada liputannews17 . Kata dia, kegiatan pembagian bibit porang tersebut kepada kelompok tani oi ua desa sanolo kecamatan bolo kabupaten Bima

Dengan Jumlah bantuan bibit yang kita berikan sebanyak 25 Ribu bibit porang. Semoga ini dapat dimanfaatkan dengan baik hingga menghasilkan dan nantinya khusus desa sanolo menjadi kecamatan penghasil Porang, dan semoga nantinya mampu mendongkrak ekonomi masyarakat,” harapnya.

Ketua kelompok Tani oi ua Bapak Usman pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan dan diharapkan akan ada kelompok lajnnya yang mendapatkan bantuan tersebut di desa lain dalam wilayah Kecamatan Bolo. “Kami ucapkan terimakasih banyak bantuan ini sangat bermanfaat bagi para petani di sini,” katanya. (Red).

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed