oleh

Pilkada 2024, Figur Taufik HAK Bakal Digaet Yandi?

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Digital : E- PAPER

Download dan Install Aplikasi Portal  Berita Online Indonesia liputannews17.com ,

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Liputannew17.com, Kabupaten Bima – Figur Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima, Drs.H.Taufik HAK menjadi bidikan sejumlah Partai Politik di Bima. Tidak heran, ketika ada isu yang beredar luas bahwa Sekda bakal berpasangan dengan Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Feryandi atau akrab disapa Dae Yandi saat Pilkada 2024 mendatang.

Sekda adalah sosok pejabat yang dianggap bersih dan tegas dalam melaksanakan tugas kesehariannya. Tidak heran ketika figur Sekda ini menjadi incaran untuk semua bakal calon Bupati saat Pilkada 2024, termasuk putra Bupati Bima, Hj. indah Damayanti Putri.

Warga Kecamatan Woha, H. Ahmad, menyampaikan, bahwa kedua sosok itu bila berpasangan akan membawa kebaikan bagi Kabupaten Bima. “Saya melihat sosok Dae Yandi dan Haji Taufik itu sangat tepat untuk berpasangan di Pilkada 2024,” tuturnya.

Ahmad juga menilai Sekda memiki segudang pengalaman dan dianggap sebagai pejabat yang bersih.

“Sangat cocok bila keduanya berpasangan nanti. Sebab Sekda itu selain kedewasaan berpolitiknya, juga memiliki kemampuan yang tak diragukan lagi untuk membangun bersama. Kabupaten Bima nantinya ” nilainya. (Red )

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed