oleh

Pria Perkosa Gadis di Bawah Umur, Adalah Tetangganya Sendiri

-Peristiwa-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Koran Digital : E- PAPER

Download dan Install Aplikasi Portal  Berita Online Indonesia liputannews17.com ,

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Liputannews17.com, Kabupaten Bima, NTB.- Saat sedang nonton TV di rumahnya, NF asal Kabupaten Bima, diperkosa oleh terduga pelaku inisial SP (20) tidak lain adalah tetangganya sendiri. Kejadian naas menimpa gadis 12 tahun itu terjadi Minggu (24/11), Sekitar pukul 20.00 WITA.

Kapolres Bima melalui Kasat Reskrim IPTU Masdidin, SH menjelaskan, saat itu korban (NF) sedang baring sambil nonton TV di rumah panggungnya, kedua orang tuanya menjaga warung di depan, terduga pelaku naik di rumah panggung tersebut lalu mengambil minuman dingin di kulkas.

“Usai ambil minuman dingin di kulkas. SP sempat turun kembali, kemudian korban menutup pintu rumahnya,” Kata dia.

Tidak lama kemudian, lanjut Kasat, pelaku kembali naik, namun tidak lewat pintu yang ditutup korban, melainkan lewat jendela bagian samping, dan akhirnya SP langsung baring disamping korban.

“Pelaku langsung memeluk paksa dan meremas payudara NF, korban berusaha berontak dengan mendorong pelaku,” Kata dia mengutip hasil BAP korban.

Karena mendapat perlawanan dari korban, pelaku menutup mulut korban menggunakan bantal, membuat gadis 12 tahun tidak berdaya dan berhasil membuka celana dan baju dikenakan korban.

“Pelaku berhasil menindih korban dan memasukan alat kelaminnya ke dalam kelamin korban, dan menggoyangkannya berkali-kali,”

Setelah melampiaskan hawa nafsunya, pelaku pun meninggalkan anak itu dan turun kembali melalui jendela yang digunakan untuk naik sebelumnya.

“Akibat kejadian tersebut anak korban melaporkan ke orang tua, karena tidak terima dengan kejadian tersebut sehingga kasusnya dilaporkan ke SPKT Polres Bima,” jelas dia. (red).

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
3 months ago

[…] Pria Perkosa Gadis di Bawah Umur, Adalah Tetangganya Sendiri […]

News Feed