oleh

Gonjang-Ganjing Pelantikan Camat Palibelo, Ini Kata Kades Belo

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com,Kabupaten Bima – Berkembangnya mutasi dan rotasi pejabat eselon III dan eselon IV, dilingkungan Pemerintah kabupaten Bima  ditanggapi dingin oleh sejumlah pejabat lingkup Pemkab Bima.

Gelapkan SPM, Anggota Dewan Polisikan Adik Kandung

Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap pejabat struktural dilingkup Pemda Bima oleh Bupati Bima menyisakan teka-teki. Pasalnya Kecamatan Palibelo sebelumnya diisukan adanya mutasi dan rotasi  Camat dan Sekcam Palibelo terlanjur menjadi konsumsi masyarakat  lingkup kecamatan dan desa-desa di wilayah Palibelo. Pertanyaan itu pun seakan menjadi bola liar sehingga banyak asumsi lain dalam mutasi dan rotasi lingkup pemda bima ini.

Senada dengan itu Kades Belo Akhmad Fansuri di mintai komentarntarnya dan Mempunyai pandangan yang berbeda terkait dengan isu tersebut.

“Saya sangat berharap kepada Bupati Bima agar memberikan ruang kepada kaum perempuan untuk menjadi Pemimpin di tingkat Kecamatan khususnya Kecamatan Palibelo,” harapnya.

“Palibelo mempunyai kader perempuan kok dan juga kita berharap adanya keterlibatan gender dalam memegang pucuk pimpinan di tingkat Kecamatan tetapi itu tergantung Ibu Bupati” tambahnya.

Hal ini sangat beralasan sebagai salah satu bentuk dukungan Bupati Bima terhadap keterlibatan perempuan dalam pengambilan kebijakan ditingkat Kecamatan” ungkap Akhmad Fansuri Kades Belo yang juga merupakan pegiat Perempuan dan Anak.

Lanjutnya, mungkin Kepala Daerah dalam hal ini Dinda Dahlan tidak membutuhkan asesment, karena yang penting hanya sepaham, yang sedikit  profesional dan pintar sesuai bidangnya.(Red)

5 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
2 years ago

[…] Liputannews17.com, Kota Bima – Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE hadiri acara pelantikan RT, RW dan LPM Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima. Selasa (18 Januari 2022) […]

trackback
2 years ago

[…] Gonjang-Ganjing Pelantikan Camat Palibelo, Ini Kata Kades Belo […]

News Feed