oleh

Pj. Walikota Bima Hadiri Pisah Sambut Polres Bima Kota.

-Uncategorized-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER
Kota Bima NTB  – Penjabat Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT menghadiri Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor Bima Kota Polda NTB dari Kapolres Bima Kota yang lama AKBP. Rohadi, S.I.K kepada Kapolres Bima Kota yang baru AKBP Yudha Pranata, S.I.K.,S.H.

H. Mohammad Rum menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kinerja Kapolres Bima Kota sebelumnya AKBP. Rohadi, S.I.K beserta seluruh jajaran personil yang bekerja dengan baik ikut mengamankan kamtibmas di Kota Bima selama ini sehingga berjalan dengan baik dan kondusif.

Pj. Wali Kota Bima menyebut satu saja kuncinya yakni perlu adanya kekompakan dari semua unsur Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama berkomitmen menegakkan hukum di Kota Bima secara tegas. Karena tanpa adanya penegakkan hukum yang baik sambungnya, maka kejadian-kejadian kriminal dan tindakan melawan hukum lainnya akan terus terjadi.

“Bagi saya, semua bentuk kemaksiatan diakhir jaman merupakan akumulasi dimasa silam jaman para nabi,” ujar Pj. Wali Kota Bima saat menghadiri Pisah Sambut Kapolres Bima Kota, di Convention Hall Paruga Nae, pada Kamis (11/1/2024).

H. Mohammad Rum pun berharap kepada Kapolres yang baru untuk bersatu padu menegakkan dan meletakkan hukum diatas segala-galanya. Karena kunci suatu daerah akan maju apabila situasi kamtibmas yang kondusif.

“Terima kasih AKBP Rohadi, S.I.K. yang selama ini telah bersinergi dengan baik, selamat mengemban tugas di tempat yang baru,” ujarnya.

“Selamat datang Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, semoga betah selama berada di Bima. Mari sama-sama tegakkan hukum di Kota Bima”. Pungkasnya.

Hadir pada Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor Bima Kota tersebut antara lain Sekda Kota Bima, kepala perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Bima, Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Kajari Raba Bima, Dandim 1608 Bima, BUMN/BUMD, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para akademisi. (Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed