oleh

H. Mohammad Rum Luncurkan Program Bantuan Al-Qur’an untuk Masjid-Masjid di Kota Bima

-Uncategorized-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Kota Bima, Kamis, 23 November 2023. Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Salahuddin Kelurahan Melayu, H. Mohammad Rum , Pj. Wali Kota Bima secara resmi meluncurkan program Bantuan Al-Qur’an. Program ini bertujuan memberikan dukungan kepada beberapa masjid di setiap kelurahan di Kota Bima.

H. Mohammad Rum, yang diminta memberikan arahan seusai sholat subuh bersama, mengungkapkan bahwa program ini diinisiasi sebagai bentuk komitmen untuk memperkuat kegiatan keagamaan di lingkungan Masjid-masjid di Kota Bima.

“Melalui bantuan Al-Qur’an ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif kepada masjid-masjid di Kota Bima dan memperkuat kesejahteraan spiritual masyarakat,” ujar H. Mohammad Rum.

Program ini akan menjangkau beberapa masjid di setiap kelurahan, dengan menyediakan salinan Al-Qur’an yang akan diserahkan secara langsung kepada pengurus masjid. Para jamaah Masjid Salahuddin penerima bantuan yang diwakili oleh Lurah Melayu, menyambut baik inisiatif ini, menganggapnya sebagai langkah positif untuk meningkatkan pemahaman keagamaan di kalangan masyarakat.

Dalam acara peluncuran, H. Mohammad Rum juga menyampaikan pesan perdamaian dan harmoni, mengajak semua warga Kota Bima untuk bersatu dalam menjaga kerukunan dan kebersamaan. Program Bantuan Al-Qur’an ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah masyarakat.

Program Bantuan Al-Qur’an ini akan terus dilaksanakan dalam beberapa tahap, dengan fokus pada masjid-masjid di berbagai kelurahan di Kota Bima. Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat besar bagi perkembangan spiritual dan kehidupan beragama masyarakat setempat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed