oleh

Nenek Siti Mariam Penerima BLT DD Desa Belo Terima Kasih Pak Kades

-Liputan Warga-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Kabupaten Bima NTB – Senyum tipis tampak jelas dari raut wajah Nenek siti Mariam, warga Desa belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Rabu (16/11/2022) siang. Nenek Mariam yang kini menginjak usia 80 tahun lebih tersebut tampak terkejut atas kedatangan petugas / Aparat Desa yang pada kesempatan itu mengantarkan secara langsung kartu Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di depan pintu kediamannya.

Meski sudah usia 80 tahun lebih, namun pendengaran dan penglihatan nenek st mariam masih normal. Ia pun sangat interaktif berkomunikasi dengan cucu dan tetangganya yang saat itu mengobrol didepan pintu rumahnya. “Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan yang diberikan ini. Sangat berguna bagi saya, apalagi saya ini hidup bersama dua cucu dan suami,” ungkapnya.

Ia merasa bersyukur mendapatkan bantuan yang disalurkan oleh jajaran Pemerintah Desa Belo Kecaamatan Palibelo Kabupaten Bima yang saat ini dipimpin akhmad Fansuri. “Bantuan yang diberikan ini bisa berguna untuk kehidupan sehari-hari, saya sudah tidak kuat lagi untuk mencari nafkah di luar dan beraktifitas, jadi sehari-hari lebih banyak berdiam diri di rumah,” terangnya.
Kepala Desa Belo mengatakan, berdasarkan data tercatat penyerahan BLT Dana Desa ke 4 Tahap Akhir tahun 2022 diperuntukkan bagi 111 KK, bantuan ini merupakan bantuan tahap ke 4. ”

“Saya juga ucapkan terima kasih Pak camat, Pak Kades dan perangkatnya karena sudah melaksanakan tugasnya dengan baik yang telah menjalankan amanahnya,” ucapnya.

Sementara itu Camat Palibelo Drs Darwis memberikan  arahana untuk pada menerima BLT dana desa di Belo sebanyak 111 KK. “Besar harapannya agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima,” untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari selama masa pandemi ini tandasnya.( Red )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed