oleh

Wali Kota Bima Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Rinjani 2022

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Yuk baca Liputannews17.com

Dapatkan update informasi pilihan setiap hari artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Dengan bergabung di Grup Telegram Liputannews17 Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP

Liputannews17.com, Kota Bima NTBDalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polres Kota Bima melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Rinjani Tahun 2022 di Lapangan Polres Kota Bima, Jum’at, 22 April 2022.

Apel yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia ini, sebagai wujud sinergi Polri dengan instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat.

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan bahwa perayaan Hari Raya Idul Fitri sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul, dan bersilaturahmi dengan keluarga serta sahabat.

“Berbeda dengan Idul fitri tahun lalu, pada tahun ini pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga,” jelasnya.

Lutfi juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2022.

Ia menyampaikan bahwa stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dapat senantiasa terjaga serta arus mudik maupun balik berjalan dengan lancar.

“Semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan ini, akan menjadi ladang amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.(Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed