oleh

Eks-Puskesmas, Pemerintah Kota Bima Serahkan Pada Korem 162/WB

-Liputan Kota Bima, Uncategorized-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Yuk Baca Liputannews17.com

Dapatkan update informasi pilihan setiap hari artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Dengan bergabung di Group Telegram Liputannews17 Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.

Liputannews17.Com, Kota Bima NTB – Pemerintah Kota Bima menerima kunjungan kerja dan peninjauan lokasi langsung oleh Danrem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo. S.sos., M.M.

Peninjauan tersebut untuk pembangunan Rumah Sakit (RS) TNI AD, di Eks- Puskesmas Rasanae Timur Kelurahan Kodo, Senin 11 Juli 2022.

Dalam kesempatan kunjungan yang diterima langsung oleh Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE tersebut, diungkap bahwa luas lahan yang akan di hibahkan berkisar 1 hektar lebih.

“Rumah sakit ini tidak hanya melayani prajurit tapi juga masyarakat kita. Disisi lainnya akan terdampak pada penataan kota yang akan semakin membaik kedepannya”, jelas Wali Kota Bima.

Kunjungan sekaligus silaturahmi tersebut dirangkai dengan  pemberian hibah aset, yang ditandai dengan penandatanganan berupa Penyerahan sekaligus Penerimaan Eks Puskesmas Rasa Na’e Timur antara Pemerintah Kota Bima dengan Korem 162 / Wira Bhakti.

Sebelumnya, Danrem 162/WB pasca mendarat di Bandara Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima selain disambut oleh Wali Kota Bima juga mendapat sambutan dari Wakil Bupati Bima, Dandim 1608 Bima, Dandim 1614 Dompu, Wakapolres Bima Kota, Wakapolres Bima dengan tarian khas sebagai lambang menjemput tamu kehormatan.(red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed