oleh

Wali Kota Ajak Warga Mande Dukung Pembangunan Daerah

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.Com, Kota Bima NTB – Wali Kota Bima  H. Muhammad Lutfi  menerima kunjungan warga mande  di kediaman, Minggu (8/5/2022). Kehadiran warga kelurahan mande kecamatan mpunda bersama Lurah Mande, Marwan Hadi, S.Sos, serta tokoh masyarakat  itu diharapkan dapat melahirkan rasa kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat sehingga seluruh program pembangunan yang dijalankan Pemko bima mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Lurah Mande, Marwan Hadi, S.Sos, serta sejumlah tokoh  masyarakat, bersilahturahim dengan Walikota Bima  untuk memperkuat komitmen warga mendukung pembangunan di Kota Bima, kata lurah Mande

Lurah Mande Marwan Hadi menyebutkan, pembangunan yang telah diprogram dan dilaksanakan Pemko Bima saat ini tidak dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan tanpa dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat.

Marwan mengaku, selama ini selalu turun untuk melihat secara langsung kebutuhan masyarakat di kelurahan tersebut, baik soal pemberdayaan maupun terkait hal lain.

“Kita telah melakukan pertemuan dengan tokoh agama maupun tokoh pemuda setempat untuk menyatukan presepsi soal pembangunan di wilayah, alhmadulillah semua sepakat untuk bekerjasa sama untuk kemajuan wilayah,” paparnya.

Walikota Bima HML tidak lupa berterimakasih kepada warga yang telah ikut bersama mendukung program pemerintah dalam membangun Kota Bima. Ia menyebutkan kebersamaan ini telah menjadi modal besar mewujudkan berbagai pembangunan kota Bima.(Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
2 years ago

[…] Kota Bima.-Pemerintah Kota (Pemkot) Bima dibawah Kepemimpinan Walikota Bima H.Muhammada Lutfi,SE kembali mendapatkan predikat Wajar […]

News Feed