oleh

Tinjau Warganya Korban kebakaran, Ini Pesan Walikota Bima

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.Com, Kota Bima – Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE.Tinjau warganya korban kebakaran, didampingi Assisten I Setda Kota Bima, Sekretaris Dinas Perkim Kota Bima, Camat Rasanae Barat dan Lurah Tanjung.Jumat (6/5/2022).

Musibah kebakaran Tiga rumah di RT. 01 Kelurahan Tanjung Kota Bima. Kamis Pagi , sekitar pukul 11.10 WIB. mendengar berita tersebut, orang nomor satu di Kota Bima Langsung  intruksikan kepada OPD segera bantu distribusi logistik untuk  korban Kebakaran.

“Hari ini, saya berkunjung ke rumah warga yang terkena musibah kebakaran kemarin pagi di RT. 01 Kelurahan Tanjung Kota Bima.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Bima turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa saudara kita.“ Ucapnya.

H. Muhammad Lutfi SE setelah berdialog dengan korban kebakaran dan mengetahui penyebab kebakaran mengingatkan kepada warga yang lain, untuk berhati-hati dalam membakar sampah, dan lain lain yang mudah terbakar apalagi ditengah angin kencang yang melanda Kota bima, ulasnya.

“Kepada warga yang lain, supaya lebih hati-hati terhadapat bahaya kebakaran, ditambah cuaca angin kencang yang melanda Kota Bima belakangan ini, kalau sedang membakar sampah, agar ditunggui terlebih dahulu, jangan ditinggal begitu saja, sehingga akan mengakibatkan kebakaran seperti yang melanda saudara saudara kita ini,” tutupnya.

“Kami Secepatnya akan mengusahakan bantuan korban kebakaran rumah warga tanjung tersebut” (Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed