oleh

H. Muhammad Lutfi, SE Konsen Membantu Ide dan Peluang Usaha Pemuda Kreatif Untuk Berusaha

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Yuk baca Liputannews17.com

Dapatkan update informasi pilihan setiap hari artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Dengan bergabung di Grup Telegram Liputannews17 Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP

Liputannews17.com, Kota Bima NTBH. Muhammad Lutfi, SE, didampingi Dandim 1608/Bima Letkol Inf. M.Zia Ulhaq, S.Sos, Kadis Perikanan dan Kelautan Kota Bima, Camat Mpunda, Lurah Penatoi, memberikan bantuan berupa 30.000 bibit ikan nila kepada kelompok budidaya ikan, di Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Senin, (23/5/2022).

Turut hadir Dandim 1608/Bima, Kadis Perikanan, dan Kelautan, Camat Mpunda, dan Lurah Penaoi.

Lutfi, mengatakan bahwa Pemerintah Kota Bima konsen untuk membatu masyarakat khususnya para pemuda kreatif untuk berusaha, bibit yang diberikan berupa bibit ikan Nila kepada pengurus Karang Taruna Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Dengan adanya bantuan tersebut sehinga pemuda setempat telah tersedia lapangan kerja baru yakni membuat Budi daya ikan nila dengan memanfaatkan sungai kecil yang ada di kelurahan penatoi itu.

“Pemkot Bima berjanji akan terus memberikan bantuan khususnya kepada Pemuda kreatif  yang mampu bangkitkan inovasi di daerah itu khususnya dibidang perikanan,” kata aji lutfi.

Lanjutnya, Penyerahan bibit ikan tersebut salah satu bentuk upaya Pemkot Bima untuk mewujudkan swasembada ikan di Kota Bima. (SRT-02)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed