oleh

H.Muhammad Lutfi SE, Buka Turnamen Bola Voli Wali Kota Bima Cup 2022

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Koran Digital : E- PAPER

Download dan Install Aplikasi Portal  Berita Online Indonesia liputannews17.com ,

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Liputannews17.com, Kabupaten Bima – Turnamen Bola Voli wali kota Cup tahun 2022 resmi digelar dan dipusatkan di Batalyon 742 Kompi senapan A Bima, Senin (3/1/2022).

Wali kota Bima H.Muhammad Lurfi SE, didampingi Dandim 1608/Bima, wakil ketua DPRD kota bima, Asisten 1, kadis sosial, plt kadis pariwisata, ketua penggerak PKK, Camat asakota dan seluruh lurah se kecamatan asakota.

Sementara itu, Wali kota Bima, H.Muhammad Lutfi SE, dalam sambutannya Pemkot Bima akan mensupport kegiatan – kegiatan yang bersifat positif seperti even pertandingan ini.

H.Muhammad Lurfi SE, masih dalam sambutanya kita harus komitmen untuk meningkatkan pentas olahraga, terutama cabang olahraga Voli, Bola Kaki dan berharap kerjasama antara Masyarakat, Pemerintah Daerah dan DPRD ini dengan tujuan untuk mewujudkan peningkatan sumber daya manusia khususnya di bidang olahraga.Tutupnya.

”Semoga even ini berkesinambungan dan menjadi even bergengsi di kota Bima. Selamat bertanding dan selalu junjung tinggi sportivitas dalam permainan,” harap dia. [Red]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
2 years ago

[…] Kabupaten Bima NTB, Penerimaan Tim sepak bola Persebi Bima Usia – 17 Juara Piala Soeratin Zona NTB tahun 2022 berlangsung Jumat (4/2) di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Bima. Sebanyak 32 orang rombongan yang terdiri dari para pemain, pelatih, ofisial dan tim medis diterima langsung oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE yang didampingi para Staf Ahli Bupati dan para Kepala bagian Lingkup Sekretariat daerah. […]

News Feed