oleh

WaliKota Bima Beri Bantuan Modal Usaha UMKM

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com, kota Bima – Badan Amil Zakat Kota Bima, memberikan bantuan modal usaha bagi puluhan UMKM. Pemberian modal ini diharapkan bisa mencegah mereka terjebak pada pinjaman ilegal ( Rentenir ).

“Selain wali kota Bima H.Muhammad. Lutfi SE. dan Istri kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten II, Kabag Prokopim dan penerima manfaat 80 UMKM”

Puluhan UMKM di Kota Bima ini mendapatkan bantuan modal usaha secara cuma-cuma dari badan amil zakat. Jumlah bantuan beragam mulai dari.

Dana bantuan ini di ambil dari para pembayar Zakat dan juga Infaq. Dana tersebut kemudian di salurkan pada UMKM yang membutuhkan bantuan.

Bantuan modal usaha ini juga diharapkan bisa mencegak pengusaha kecil terjebak pada pinjaman dengan sistem bunga.tutup walikota Bima pada sambutannya.(Red).

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
2 years ago

[…] Liputannews17.com, Kota Bima NTB – Wali kota Bima melakukan pertemuan bersama Kepala Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I (Bws NT I) bertempat di Gedung BWS Provinsi NTB,( 07/01/ 2022.) […]

trackback
2 years ago

[…] Kota Bima NTB, Berdasarkan Surat Perintah Pelaksana Tugas yang ditandatangani Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE per tanggal 31 Januari 2022, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bima Drs. Adisan ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kota Bima. […]

News Feed