oleh

Desi Sabet Penghargaan Pemain Terbaik Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2021

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com, Kabupaten Bima–  Tim Bola Voli Putri Palibelo, Desi, menyabet Pemain Terbaik Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2021 demikian diumumkan panitia Bola voli cup 2021, Rabu.(29/12/2021) malam

Dalam usia Muda, Desi jadi pilihan utama tim putri palibelo sebagai ujung tombaknya pada pertandingan bola voli Bupati Cup 2021 di laga Final  bersama tim bola voli putri woha.

Bahkan, ia tercatat 2 kali dalam even terbesar turnamen bola voli di pilau Sumbawa  pemain terbaik pada even bola voli bergensi open turnamen bola voli sepulau sumbawa dan turnamen bola voli bupati Cup 2021.

Penampilan paling menterengnya terjadi saat ia sukses melakukan pukulan dalam laga final melawan tim Putri kecamatan Belo dan Woha .

Desi yang kini bermain di tim  putri Palibelo kerap dibanding-bandingkan dengan pemain lawan woha dan belo , tetapi manager tim bola voli putri palibelo berkata Desi itu mampu melampaui pendahulunya.

“Apa yang Desi lakukan di turnamen ini, dalam usia muda, tidak pernah dilakukan siapapun,” kata pelatih tim putri Palibelo Guru Toi yang biasa disapanya.(Red).

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed