oleh

Camat Palibelo Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster Dosis Ketiga Lanjutan.

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Download dan Install Aplikasi Koran Digital : E- PAPER liputannews17.com ,
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Pusat Kesehatan Masyarakat Palibelo (PKM) mulai gencar Vaksin booster diberikan kepada masyarakat. Tujuannya untuk meningkatkan kekebalan tubuh di tengah pandemi Covid-19. Bahkan, vaksin booster dapat meningkatkan antibodi hingga puluhan kali lipat.

Kabupaten Bima, Pusat Kesehatan Masyarakat ( PKM ) Palibelo mulai memberikan vaksinasi booster atau dosis Ketiga lanjutan untuk masyarakat Kecamatan Palibelo. Sasaran pertama yang mendapatkan vaksin ini adalah warga lanjut usia (lansia). di atas 60 tahun.

Camat Palibelo Drs Darwis, mengungkapkan, warga usia lansia sangat antusias dengan adanya vaksinasi dosis Ketiga lanjutan atau booster tersebut. Ia berharap vaksinasi dosis lanjutan dapat berjalan dengan lancar, dan semua warga dapat hidup dengan lebih sehat setelah mendapatkan vaksinasi tersebut,” ujarnya, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi booster untuk lansia, di PKM Palibelo (24/1/2022).

Drs Darwis, warga usia lansia sangat antusias dengan adanya vaksinasi dosis ketiga lanjutan atau booster tersebut. Ia berharap vaksinasi dosis lanjutan dapat berjalan dengan lancar, dan semua warga dapat hidup dengan lebih sehat setelah mendapatkan vaksinasi tersebut.

“Warga terutama yang lansia sangat antusias. Lancar-lancar semuanya dan semoga dapat bertambah sehat, setelah dapat vaksin Booster ini,” ujarnya.

Kapala Pusat Kesehatan Masyarakat Palibelo Dr, Titien Sumarni menambahkan, vaksinasi dosis Ke Tiga lanjutan atau booster, untuk memperpanjang tingkat kekebalan tubuh dan perlindungan kepada warga masyarakat Palibelo.

“Sampai saat ini Kecamatan Palibelo yang telah melakukan vaksinasi booster dengan capaian per 24 Januari 2022 sebanyak 91 orang’’

Lanjut, Dr. Titien Sumarni, Vaksinasi dosis Ketiga lanjutan booster dimulai sejak 24 Januari 2022. Hari Ini (red) Sedang Berjalan vaksinasi booster dengan jumlah capaian vaksinasi lansia sebanyak 91 Orang untuk melakukan vaksinasi dosis Ke tiga lanjutan booster usia 18 tahun ke atas.
Untuk vaksinasi anak usia 6-11 tahun Kecamatan Palibelo telah mencapai 247 anak yang telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 sejak dimulainya kegiatan ini pada tanggal 17Januari 2022 sampai sekarang. Dan target untuk vaksinasi anak usia 6-11 tahun 3017 anak, kata dr. Titien Sumarni.(Red),

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
2 years ago

[…] Camat Palibelo Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster Dosis Ketiga Lanjutan. […]

News Feed