oleh

Terlambatnya Cair KUR, Petani Asal Campa Datangi PT All Isra Group

-Peristiwa-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

LiputanNews17.com, Kabupaten Bima,-Beberapa orang petani asal Desa Campa,Kecamatan Madapangga,kabupaten Bima,NTB,
yang mengajukan pinjaman kredit usaha tani (KUR) di BANK BNI melalui proses awal lewat pihak PT All Isra Group merasa kesal dan kecewa.

Salah satunya M. Furkan mengungkapkan kami mendatangi pihak PT All Isra Group karena awalnya mereka yang memproses untuk pengajuan ini. Dan tahap I pencairannya mulus dan tak ada halangan apapun, lalu ini kami mengajukan tahap II kok belum ada jawabannya, makanya kami sampaikan ke pihak PT All Isra Group hari ini, ucapnya, Senin (18/10).

“Adapun ikatan BANK BNI dengan PT All Isra Group kami tak tau, intinya proses pengajuan kami untuk KUR itu lewat mereka bahkan telah diproses untuk dicairkan oleh pihak BANK,” ungkapnya.

Akan tetapi anehnya, sambung M Furkan kok hingga hari ini belum cair sich,” herannya.

Senada dengan M Furkan, M. Saleh petani yang mengajukan permohonan dan telah melunasi Juli lalu dan mengajukan kembali belum juga cair hingga hari ini,” katanya.

“inikan sangat merugikan kami, apalagi kami sangat membutuhkan dana itu untuk keperluan pertanian,” tutur M.Saleh.

Sementara itu Hikmah Selaku Marketing Executive PT. All Isra Group Memaparkan bahwa Kami AL ISRA dan BNI adalah MITRA dan kami menghargai Proses dan SISTEM Manajemen BNI, Apapun keputusan BNI kami sangat menghargainya.

“jadi semua kembali pihak BANK, kami telah memproses sesuai mekanisme, kembali ke pihak BANK yang menentukan dong,” ujar Hikmah.(RED)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed