oleh

Ketua PMI H.M.Taufik Hak.M.Si:  Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran Di Parado

-Peristiwa-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com, Kabupaten Bima – Kepala PMI kab Bima, melalui penggurus PMI Kab.Bima Masykuril Haq bersama Ketua Markas dan Relawan atas perintah Ketua PMI Kabupaten Bima H.M.Taufik Hak.M.Si  mengatakan kepada Media liputannews17.com  Bantuan berupa sembako, 5 terbal 5 selimut 5 baskom 5 Hayden utk korban kebakaran ini Diterima langsung oleh korban kebakaran., Sabtu (27/05/2021).

Menurutnya bantuan yang disalurkan pasca kebakaran merupakan tahap awal untuk membantu korban Kebakaran yang melanda rumah warga Di Parado, Ketua PMI Kabupaten Bima H.M.Taufik Hak.M.Si  saat menerima laporan langsung memerintahkan Pengurus , dan mengarahkan ke lokasi Kebakaran Untuk Membantu Para korban Kebakaran Tersebut.

Bukan Hanya Pada Korban Kebakaran Tapi Seperti banjir bandang kemarin PMI juga hadir dgn tim gerak cepat utk melakuka pembersihan fasilatas UmUm seperti membersihkan PKM Monta dan beberapa sekolah, dan Sampai hari ini di beberapa desa Kami menyiapkan Tandon atau bak penampung agar bisa PMI langsung mendistribusikan air besi.ungkapnya

” PMI kab bima yang pertama distribusi bantuan untuk masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran. Semoga bantuan ini berguna untuk yang tertimpa bencana kebakaran,” Ungkap . Masykuril Haq. Untuk diketahui, musibah kebakaran terjadi di Desa parado rato  Kecamatan parado. Satu rumah panggung ludes dilalap api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.

“Warga korban Kebakaran  Mengucapkan Terima kasih kepada PMI Kabupaten Bima  dan juga rekan-rekan sudah membantu,” singkatnya. (red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed