oleh

Benarkah…? Pemotongan Dana Diklat Paud Tampa Koordinasi Dengan Kadis 

-Peristiwa-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputanews17.com, Kabupaten Bima – Sungguh ironis, Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bima sebagai pucuk pimpinan di lingkup Dinas, “tidak mengetahui”, terkait koordinasi kegiatan Diklat pada bulan Juli lalu.

Baca Juga :

Sunat Anggaran PAUD Miliaran, Kasi Paud Dikpora Kabupaten Bima Dituding Berbohong.

Zunaidin S.Sos, MM : Mengaku,SDM Kependidikan Di Kabupaten Bima Kurang Memadai.

Aroma Korupsi Menyengat, FPP Mendorong DPRD Melaporkan Ke Penegak Hukum.

“Kuat dugaan bahwa kasi paud pada dinas dikpora kabupaten Bimas sengaja tampa  melakukan koordinasi dengan pimpinan, memberitahu atasannya di lihat dari pengakuan kadis dikpora kabupaten Bima”

“Dari hasil investigasi Tim media ini di lapangan, Sabtu, (14-Agustus-2021) menemukan bahwa benar anggaran itu dipotong sebanyak 2 juta, dan kasi paud membenarkan ada pemotongan Tersebut,  namun karena  kondisi lagi pandemi covid-19 sehingga Diklat di batalkan dan uang kami udah kembalikan kepada pengelola paud ungkap Kasi paud Dinas Dikpora kabupaten Bima.

Namun sejumlah pengelola paud se kabupaten Bima Bahwa samapai hari ini kami belum mendapatkan pengembalian uang tersebut.

“Saat ditemui awak media di ruangannya, Zunaidin S.Sos.,MM selaku kepala Dinas, Senin (6-September-2021) membantah terkait pengelolaan kegiatan Diklat, berkaitan pemotongan anggaran tersebut, “saya tidak tau”.

Lebih lanjut, Kepala Dinas juga menambahkan bahwa kegiatan Diklat dibatalkan. “Kegiatan Diklat di BP Paud Provinsi dibatalkan”. Jelas Kepala Dinas. Masalah Diklat dan pemotongan anggaran itu kepala dinas tidak tau.“Lembaga Paud yang tau semua itu”. Tegasnya.

“Atas adanya dugaan pemotongan anggaran PAUD Se Kabupaten Bima tahun anggaran 2021, Publik meminta agar Bupati Bima memerintahkan Inspektorat Kabupaten Bima untuk melakukan pemeriksaan atas dugaan pemotongan dana Paud di Dikbudpora Kabupaten Bima dan memberikan sanksi kepada oknum yang diduga menyunat dana diklat paud tersebut. Tutup, (Fajar)

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
2 years ago

[…] Benarkah…? Pemotongan Dana Diklat Paud Tampa Koordinasi Dengan Kadis  […]

News Feed