oleh

Sunat Anggaran PAUD Miliaran, Kasi Paud Dikpora Kabupaten Bima Dituding Berbohong.

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Liputannews17.com, Kabupaten Bima- Anggaran PAUD Se- kabupaten Bima tahun anggaran 2021 di duga kuat di sunat oleh KASI PAUD Kabupaten Bima, anggaran tersebut digunakan untuk Diklat pada bulan Juni 2021 di Dinas Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Saat awak media melakukan konfirmasi kepada KASI PAUD, ia membenarkan bahwa anggaran itu di gunakan untuk Diklat.

“Iya membenarkan anggaran itu di potong sebesar 2.000.000 (dua juta rupiah) Per PAUD. Jelas H. Jahrudin selaku KASI PAUD Kabupaten Bima.

Lanjut H. Jahrudin “karena masalah Covid-19, Diklat tersebut tidak dilaksanakan dan anggaran sudah dikembalikan”. Jelasnya, jum,at (13-Agustus-2021).

Namun faktanya Terbalik dilapangan ketika media liputannews17 ini menelusuri di lapangan pada Sabtu, (14-Agustus-2021), Anggara tersebut belum di kembalikan.

Salah satu pengelolah PAUD di Kabupaten Bima yang tidak mau namanya dimuat di media, membantah bahwa anggaran yang di potong tersebut sudah di kembalikan, sampai hari ini anggaran tersebut belum dikembalikan.

“Kami semua pengelola PAUD di Kabupaten Bima di panggil untuk membuat surat pernyataan bahwa anggaran Diklat akan dikembalikan”. Jelas salah satu pengelolah PAUD yang tidak mau disebut namanya.

Lanjunya, “kami juga terkesan di intimidasi kalau membocorkan masalah itu bahwa kami tidak akan mendapatkan anggaran tahap selanjutnya”. Tutupnya

Iya Menambah, bahwa kami menduga KASI PAUD Kabupaten Bima menggelapkan anggaran Negara kisaran miliaran rupiah. dan berbohong Tutup, (Fajar)

5 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
8 months ago

[…] Sunat Anggaran PAUD Miliaran, Kasi Paud Dikpora Kabupaten Bima Dituding Berbohong. […]

trackback
8 months ago

[…] Sunat Anggaran PAUD Miliaran, Kasi Paud Dikpora Kabupaten Bima Dituding Berbohong. […]

News Feed