oleh

Sekretaris DPD I Provinsi NTB Didaulat Membuka Muscab ke – X DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima.

-Liputan Politik-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.Com, kota bima – Bupati Bima, dan wakil Bupati Bima menghadiri musyawarah cabang (Muscab) ke X DPD II partai Golongan Karya(Golkar) Musda Golkar di buka oleh Sekretaris DPD I Provinsi NTB Lalu Satriawandi ST,Minggu, 29/08/2021.

Dalam acara Muscab tersebut hadir Sekretaris DPD I Provinsi NTB Lalu Satriawandi ST, Ketua Gerindra Kabupaten Bima Drs. H. Dahlan M.Noer yang juga Wakil Bupati Bima, Wali Kota Bima H.M. Lutfi SE, Ketua – ketua Partai Se Kabupaten Bima, pengurus Golkar mulai dari tingkat DPD, Tingkat Kecamatan dan maupun Desa.serta tokoh masyarakat

Ketua Penyelenggara Musda ke-X DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima Muhammad Sidik SH mengungkapkan, beberapa rangkaian kegiatan dalam Musda ke-X tersebut yakni penyampaian laporan pertanggungjawaban kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima periode 2015 -2020.

Lanjut dia, pada Musda tersebut peserta sebanyak 23 orang, 18 Pimpinan Kecamatan (PK),  Perwakilan DPD I Partai golkar NTB, Perwakilan DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima, Dewan pertimbangan Partai Golkar, Organisasi Pendiri Golkar, serta Organisasi yang didirikan golkar.

“Mari kita sukseskan Musda ini,”ajak Muhammad Sidik SH.

Sementara Sekretaris DPD I Provinsi NTB Lalu Satriawandi ST, Dalam sambutannya berharap, kepada DPD II partai Golongan Karya (Golkar) kedepannya sebagaimana ketua terpilih bisa mempertahankan dan tanggung jawab partai, semoga pemerintah kabupaten bisa bersinergi dengan propinsi dalam hal pembangunan negeri, di tahun 2024 nanti saya optimis partai Golkar akan bangkit kembali, “tuturnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Dinda menambahkan, selama acara ini berlangsung dirinya mengingatkan kepada seluruh peserta, untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Dan saya mengucapkan banyak terimakasih khusus kepada bapak Walikota Bima yang sudah memberikan izin kepada kami untuk melaksanakan Musda partai golkar di Marina Inn,” imbuhnya(Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed