oleh

Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE, Secara Aklamasi Memimpin Partai Golkar Kabupaten Bima Periode 2021-2026

-Liputan Politik-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com, Kabupaten Bima – Berdasarkan hasil Musawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima ke-X di hotel Marina Inn Minggu, (29/8/2021). Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE kembali terpilih secara aklamasi memimpin Partai berlambang beringin Kabupaten Bima periode 2021-2026,

Berhasil menang di Pileg dan di Pilkada lalu, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto memberikan Diskresi pada IDP untuk memimpin Golkar Kabupaten Bima untuk ke 3 kalinya.

“di Kabupaten Bima sendiri, di bawah kepemimpinan IDP berhasil menangkan Pileg dan Pilkada 2020,” jelas Sekretaris Umum Golkar Provinsi NTB NTB Lalu Satriawandi ST saat membuka acara Musda Golkar Ke-X di hotel Marina Inn.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima terpilih, Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE berterima kasih kepada seluruh Kader Golkar mulai dari DPD, PK, dan PD serta sayap Golkar lebih-lebih Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto yang telah mempercayakan dirinya memimpin Golkar untuk ketiga kalinya

Dia mengatakan, menang di pileg dan memenangi Pilkada serentak 2020 adalah berkat kerja keras semua komponen.

“Mari kita besarkan Partai Golkar untuk meraih kejayaan Golkar sebelumnya,” ajak Umi Dinda sapaanya.

Menurut ibu dua anak ini, apa yang telah diraih saat ini perlu disyukuri, dan di pertahankan, ini semua harus menjadi pijakan agar terus bekerja keras.

“Amanah kali ini lebih berat, di periode ketiga ini, kita harus mempertahan kursi Ketua DPRD dan Bupati – Wakil Bupati,” sebutnya, (Red).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed