oleh

Kampanye di Bima AHY disambut Ribuan Pendukung

-Liputan Politik-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Kabupaten Bima— Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Tiba di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) sabtu (30/12) sekitar 11.20 Wita.

Ribuan pendukung menyambut kedatangannya bahkan pendukung berdesah-desakan demi menyalami Ketum AHY.

Simpatisan dan kader Partai Demokrat berebut salaman hingga swafoto bareng AHY. Mereka juga membawa poster selamat datang bertuliskan Demokrat Siap.

Kedatangan putra mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini membuat suasana bandara mendadak ramai.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima Hj.Misfalah mengatakan, tidak terbayang ternyata masyarakat Bima adalah salah satu
Pendukung AHY yang sangat Fanatik, terlihat jelas dari kedatangan masyarakat untuk menyambut kedatangan Ketum AHY. ungkapnya.

Sambungnya ” Kami merasa bersyukur atas partisipasi masyarakat Bima yang sudah meluangkan waktunya hadir dalam menyambut kedatangan Ketum AHY. Ujarnya

Lewat pidato politiknya AHY mennyampaikan kepada Seluruh Simpatisan dan Caleg untuk lebih bisa berbaur dengan masyarakat dan juga mampu memberikan Program-program yang nyata agar terlihat akrab antara Demokrat dengan Masyarakat secara konstituen.

Tidak hanya itu Ketua Umum Partai Demokrat mengajak seluruh Kader-kadernya untuk lebih optimal bergerak guna memperkuat basis-basis di setiap lini agar partai Demokrat terlihat solid dan lebih kuat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Hj Misfalah juga membenarkan kedatangan orang nomor satu di Partai Demokrat tersebut adalah silaturahim yang utama disamping itu melakukan kempanye Akbar guna mendukung Para Caleg-calegnya untuk lolos dan maju sebagai anggota DPR baik dari tingkat RI, Provinsi maupun Kota dan kabupaten.

Dalam pertemuan itu, AHY mengungkap alasannya kembali menyapa masyarakat Bima,

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan, potensi Demokrat mendapatkan kursi di wilayah ini cukup besar.

“Ini harus diamankan. Tapi tentu kita tidak boleh merasa sudah aman sampai dengan tanggal 14 Februari,” ucap AHY.

Dia mengatakan kunjungan ke sejumlah daerah, termasuk di Bima, tidak lain untuk mencari dan mengamankan suara di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Jangan cari yang lain, cari suara. Kita ingin Demokrat kembali berjaya di NTB, termasuk di Dapil I dan II. Mudah-mudahan ini bisa terwujud,” ungkapnya. (red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed