oleh

AHY kampaye Diologis di Bima

-Liputan Politik-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Kabupaten Bima – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Didampingi para caleg pusat , propinsi dan daerah melakukan kampanye diologis di paruga nae woha Bima , Pulau sumbawa Sabtu 30 12 2023.

AHY juga akan didampingi para celeg dari partai demokrat untuk kampanye pada sabtu (30/12) di Bima, NTB, dengan agenda kampaye diologis bersama pengurus partai demokrat .

Lebih lanjut, AHY berpesan kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk selalu terjun langsung bersama rakyat sebagai wujud kebersamaan dalam menyukseskan Pemilu 2024.

Partai Demokrat telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mendapatkan hasil maksimal pada pemilihan umum anggota legislatif (Pileg) 2024 nanti. Kader Demokrat yang terdaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) didorong untuk mengutamakan kampanye dialogis.

Semua caleg dari Demokrat, baik caleg pertahanan maupun tokoh baru, harus melakukan metode kampanye tatap muka langsung dengan rakyat. Visi, misi, dan program sebagai wakil rakyat harus disampaikan secara langsung kepada calon pemilih.

“Agar rakyat mengerti, apa yang akan dilakukan wakilnya. Karena sekarang itu rakyat sudah pintar-pintar,” ujar Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, usai melakukan simulasi pencoblosan nomor urut parpol peserta pemilu, di paruga nae woha.

AHY juga mendorong agar kadernya menaati aturan KPU tentang pelaksanaan metode kampanye. Karena kampanye melalui rapat umum terbuka dan melalui media massa belum diperbolehkan, maka AHY menwanti-wanti agar kader Demokrat tidak melanggar aturan tersebut.(Red).

 

 

 

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed