oleh

Gelar Nobar Pidato politik Ketum AHY , Hj. misfalah Ajak pengurus Betindak nyata untuk perubahan dan perbaikan

-Liputan Politik-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Kabupaten Bima — DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima menggelar nonton bareng (nobar) Pidato Politik Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat live streaming, Selasa (14/4/2023) malam.

Agenda Nobar itu digelar dikediaman ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima  Hj.Misfalah agenda Nobar itu dihadiri  Kepala-kepala Badan dan Bidang- Bidang pengurus DPC PD Kabupaten Bima.

Di hadapan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima saat Live nya menyaksikan pidato AHY dalam menyampaikan soal 3 hal pokok yang penting untuk Perubahan dan Perbaikan kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara.

Hal itu terdengar jelas, pidato yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam penyampaianya tiga hal penting dalam pidato politiknya, isu pertama yang dia sampaikan adalah tentang kondisi ekonomi saat ini, keadilan dan hukum  yang kini menjadi sorotan, dan isu pemilu, yang kini banyak membahas tentang isu tiga periode.

“Saudara-saudara masyarakat Indonesia yang kami muliakan, melalui mimbar politik ini, Demokrat menyampaikan 3 hal pokok,” sebutnya.

Hal pokok pertama, yang disebut AHY adalah menyangkut perekonomian dan kesejahteraan.

“Pertama kami terus terpanggil dan berkewajiban untuk memikirkan dan mencari solusi atas persoalan kehidupan rakyat khususnya masalah ekonomi dan kesejahteraan,” ungkap AHY diikuti tepuk tangan para hadirin mimbar politik di Jakarta.

Hal pokok kedua adalah menyangkut hukum.

“Kedua, sikap dan posisi Demokrat atas sejumlah isu nasional baik soal hukum dan keadilan, kebebasan maupun kelangsungan demokrasi,” sambungnya.

Ketiga, harapan dan rekomendasi Demokrat untuk Pemilu 2024,” ujarnya.

Hal pokok ketiga itu menyangkut Pemilu 2024 yang berkaitan dengan isu pemilu, yang kini banyak membahas tentang isu tiga periode begitu juga dengan isu penundaan pemilu yang sempat menjadi perhatian publik setelah diputuskan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Ungkap Ketum AHY saat penyampaianya pidato politiknya di lapangan tenis indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2023).

Usai Nobar dilakukan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima menyampaikan kepada Pengurus-pengurusnya mengatakan “Dari 3 pokok penting yang disampaikan AHY dalam Pidato politiknya kita bisa petik “bahwa kita  berkewajiban untuk memikirkan dan mencari solusi atas persoalan kehidupan rakyat khususnya masalah ekonomi dan kesejahteraan,” ujarnya

“Langkah yang perlu kita implementasikan adalah kita harus bisa terjun langsung di tengah masyarakat dan mendengarkan keluh kesahnya dan memperjuangkan hak-haknya ditengah kondisi yg Carut-marut ini. Ungkap hj. Misfalah

” Untuk saudara-saudaraku lebih khusunya Kita sebagai kader partai Demokrat ..ayo kita sama-sama berkomitmen untuk benar-benar membangun Kesejahteraan masyarakat lewat tindakan nyata, mari bersama-sama berpikir untuk solusi memperjuangkan Perubahan dan perbaikan. Tutupnya. (Red*)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed