oleh

Motivasi Anak Muda Cinta Lombok, Rannya Gelar Lomba Foto

-Liputan NTB-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

MATARAM – Tempat wisata di Pulau Lombok begitu menggoda. Mendorong generasi muda mencintai Lombok, Bacaleg DPR RI dari Partai Gerindra Rannya Agustyra Kristiono menggelar lomba foto bertajuk Caraku Mencintai Lombok.

“Temanya tempat wisata favoritmu di Pulau Lombok. Saya mengajak generasi muda menceritakan tempat-tempat indah di Pulau Lombok, ” katanya, Senin (4/9/2023).

Rannya mengatakan, seluruh Kabupaten di Pulau Lombok memiliki pesona wisata yang luar biasa. Seperti di Lombok Timur ada Gunung Rinjani dan Pantai Pink. Sedangkan Lombok Tengah ada Pantai Kuta Mandalika dan Selong Belanak. Di Lombok Barat ada Pantai Senggigi dan Pantau Meang di Sekotong.

“Di Kota Mataram ada Taman Loang Baloq ada Pura Mayura. Di Lombok Utara ada Gili Trawangan atau Hutan Pusuk, ” bebernya.

Putri dari mendiang politisi senior Partai Gerindra H Bambang Kristiono ini yakin, masih sangat banyak tempat wisata lain yang belum terekspose. Ia yakin, anak-anak muda memiliki referensi masing-masing.

“Lomba foto ini salah satu cara saya memunculkan segala potensi itu, ” akuanya.

Dara lulusan salah satu kampus kenamaan di Inggris ini melanjutkan, melalui lomba ini ia sekaligus ingin melihat kesan anak muda Pulau Lombok pada tempat-tempat indah yang mereka temui.

“Pokoknya harus ikut ini semeton Lombok sekalian. Ada hadiah jutaan rupiah dan souvenir khusus dari saya, ” ucapnya.

Untuk syarat ikut lomba foto ini, kata Rannya, usianya antara 17-35 tahun. Peserta ialah Warga domisili Pulau Lombok dan tidak dipungut biaya. Pengambilan Foto bebas menggunakan kamera apapun. Olah digital sebatas perbaikan minor (Saturasi, Brightness, Warna, Kontras dan Cropping). Periode lomba 4 September 2023 – 27 September 2023

“Untuk info lengkap syarat ini sementon Lombok bisa membuka Instagram @rannyakristiono @baturrannya. Pengumuman pemenang 2 Oktober 2023,” tutupnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed