oleh

Ratusan Pendukung HML Jemput Wali Kota Bima di Bandara SMS.

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Kota Bima NTB – Ratusan pendukung, simpatisan dan relawan Wali Kota Bima, Jumat (26/3/2021) Siang memadati kawasan bandar udara (bandara) Sultan Muhammad Salahuddin Bima NTB.

Kedatangan ribuan pendukung, simpatisan dan relawan Wali Kota Bima dengan tagline Akan Terus Berada Di samping Aji itu, untuk menjemput Wali Kota Bima yang datang dari Jakarta, pasca pengeledahan kantor Walikota Bima dan beredara surat dari KPK di tetapkan jadi tersangka oleh KPK awal pekan lalu.

iring-iringan rombongan pendukung HML wali kota Bima

Dengan menggunakan kendaraan roda dua dan mroda empat walikota Bima bersama pendukung dan relawan dikawal ratusan pendukung, simpatisan dan relawan HML .

Meski dijemput Ratusan pendukung, simpatisan dan relawan, tetap diterapkan secara disiplin oleh para penjemput.

Sepanjang jalur yang dilalui, iring-iringan pendukung dqn relawan HML, mendapat perhatian dari masyarakat Kota Bima mulai dari perbatasan , hingga di kediaman HML Wali kota Bima

Ratusan pendukung bersama Wali Kota Bima

Saat rombongan tiba di Kediaman, ratusan pendukung dan simpatisan yang telah menunggu sejak pagi kemudian HML walikota Bima bersama istri Menyapa simpatisan Dan relawannya

Hal serupa juga terjadi di sepanjang jalan gajah mada. Masyarakat kota bima menyambut Wali Kota bersama istri menuju kediamanya .

Usai dari bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima (SMS ) Bima , keduannya diarak menuju Rumahnya di jalan gajah mada raba ngodu utara yang juga sebagai kampung halaman Wali Kota, HML

Rombongan dijemput oleh pendukung dan relawan dengan sholawatan serta pembacaan doa selamat untuk Walikota Bima.

Walikota Bima tiba Di kediaman menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rakyat kota Bima dan kita ikuti proses hukum oleh KPK dan hukum adalah panglima tertinggi Mari kita dukung proses hukum ini unglap HML di Hadapan pendukung dan relawanya.(Arif)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed