oleh

Sosialisasi Pembangunan Tower Jatiwangi

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Bima mengadakan sosialisasi pembangunan tower di Aula Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima, Selasa, 1 November 2022.

Sosialisasi tersebut dihadiri pemerintahan Kelurahan Jatiwangi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Masyarakat radius 50 meter sekitar tower dan pihak pengusaha tower yaitu, PT Daya Mitra Telekomunikasi (MITRATEL).

Kepala Bidang Persandian, Muhaimin,S.Sos mengatakan tower yang di bangun ini merupakan tower pindahan dari Kelurahan Sarae.

“Pembangunan Tower ini harus diurus dengan baik termasuk kelengkapan administrasi dan persyaratan terkait pembangunan ataupun pemindahannya, ” katanya.

Adapun tahapannya yaitu melalui proses pertama investigasi lahan, dan yang kedua adalah sosialisai terhadap warga disekitar tentang rencana pembangunan tower.

“Tujuannya dalah supaya mereka bisa memahami, mengerti tujuan dari rencana pembangunan tower baik negative, baik positifnya,” jelas Muhaimin.

Lebih lanjut Muhaimin menambahkan untuk rencana pelaksanaannya, karena tahapannya masih pada tingkat sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat maka diperlukan kerjasama dari pemerintahan setempat.

“Pihak Provider harus bekerja sama dengan RT/RW, Babinsa dan Bhabinkamtibmas terkait hal tersebut,” harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed