oleh

UPZ Palibelo Dapat Penghargaan Ke 3 Pengumpul Zakat Terbanyak.

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com Kabupaten Bima – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bima memberikan penghargaan kepada sejumlah Unit Pengumpul Zakat (UPZ) kecamatan dalam konsisten mendukung program Kebangkitan Zakat. Penghargaan Pertama Kecamatan Sape, Kedua Kecamatan Wera dan Ketiga Kecamatan Palibelo Dan lambu, Pemberian penghargaan dilakukan pada HUT BIma Ke 381, di lapangan upacara kantor bupati Bima Senin (5/7/2021).

Hal tersebut di sampaikan ketua Baznas Kabupaten Bima saat Menyerahkan  piagam  Di HUT BIma Ke 381 Di Halaman Kantor Bupati Bima.

Menurut H Abdurrahman telah mendistribusikan zakat yang berasal dari akumulasi zakat Dari warga yang berada di wilayah kecamatan Palibelo sehinga mendapatkan Rp. 150 juta lebih
“Alhamdulillah kita mendapatkan zakat Rp 150 juta pada tahun ini sukur alhamdulilah baru setahun saya Menahodai upz Palibelo sudah mendapatkan penghargaan ,” ujar H Abdurrahman

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa keberhasilan UPZ Palibelo dalam pengumpulan zakat tertinggi Ke tiga di Kabupaten BIma adalah berkat usaha dan dukungan dari seluruh warga Di kecamatan palibelo.

“Atas nama pimpinan UPZ palibelo, kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yg sebesar-besarnya kepada Warga Palibelo, semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda,” kata H Abdurrahman .

H Abdurrahman juga berharap agar potensi zakat, infak dan sedekah yang ada di Baznas Kabupaten Bima dapat di kelola dengan semaksimal mungkin sehingga akan lebih banyak lagi lahir para Muzakki di Kecamatan Palibelo ini.

“Mudah-mudahan zakat kita untuk tahun- tahun berikutnya lebih baik lagi dari sekarang,” kata H Abdurrahman .(Red)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed