oleh

TP.PKK Kabupaten Bima Raih Juara 1 UP2K di Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi NTB 2023

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Kabupaten Bima NTB – Dalam rangka meningkatkan wawasan, pengetahuan, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK)  Kabupaten Bima  meraih juara 1 kategori Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) pada Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Nusa Tenggara  Barat Tahun 2023, pada Senin, (29-30/5/2023) Di Mataram.

“Sukur Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Ketua TP. PKK Provinsi NTB , mudah mudahan kami akan lebih giat dalam memberdayakan kesejahteraan keluarga,” ucap Ketua TP PKK Kabupeten Bima, Ny. Hj.Rostiati Dahlan S.Pd sembari memboyong Penghargaan terbaik.

Lebih lanjut Ny. Hj.Rostiati Dahlan S.Pd menjelaskan, ajang ini merupakan program pokok PKK dalam rangka mendorong Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), yang diberdayakan di Kabupaten Bima.

Ketua TP PKK Kabupeten Bima, Ny. Hj.Rostiati Dahlan S.Pd, selain meraih juara 1 pada lomba UP2K, PKK Kabupaten Bima juga tampil sebagai Pokja 2 mendapat juara 1 Pada juara 2 Lombok Tengah dan pada juara 3 Kab Dompu

“Juara yang diraih ini adalah bentuk kerja keras dan kerja sama semua tim PKK baik Tingkat Kabupaten dan Kecamatan serta Desa. Oleh karena itu, kami mengajak TP. PKK untuk terus melakukan inovasi dan kreasi dalam rangka mendukung pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat,” terang Ny. Ny. Hj.Rostiati Dahlan S.Pd.(Red)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed