oleh

Remaja Putri Palibelo Juara 1 Festival Bintang Vokalis Gambus

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Kabupaten Bima NTB –  Kontingen Kecamatan Palibelo  berhasil keluar sebagai juara 1 dalam perhelatan Festival Bintang Vokalis Gambus dan Pop Religi Lembaga Seni Qasidah (LASQI) Remaja Putri tingkat Kabupaten bima Tahun 2023.

Ketua TP. PKK Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Rika Kumara, kepada Kabardesantb.com pada Rabu (25/05/2023) mengatakan,  prestasi ini merupakan prestasi yang luar biasa.

“Kami bangga dan memberikan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada anak-anak yang telah mempersembahkan  yang terbaik kepada Kecamatan palibelo,” ungkap Rika.

Rika Kumara juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Palibelo  atas dukungan dan upayanya mulai dari persiapan peserta sampai pada saat mengikuti lomba di tingkat Kabupaten ini.

“Terima kasih kami sampaikan kepada semua Pelatih Dan Anak anak  atas segala supportnya dan dorongannya kepada kami, “tutur Rika Kumara yang juga Ketua TP PKK Kecamatan Palibelo.

Rika Kumara mengatakan, kedepannya akan terus tingkatkan  untuk mencari bibit-bibit unggul dibidang seni qasidah ini.

Apresiasi juga disampaikan Camat Palibelo Kumara Jaya , atas prestasi Palibelo sebagai juara 3 kasidah klasik dalam  perhelatan LASQI tingkat Kabupaen Bima , Camat Palibelo berpesan agar para peserta terus mengasah dan merawat talenta yang dimiliki dengan baik.

“Semoga menjadi modal syiar bagi kalian untuk terus memahami betapa pentingnya belajar untuk mencapai suatu tujuan yang baik,” ungkap Kumara Jaya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed