oleh

Pantau Perlaksanaan Vaksinasi Muspika Palibelo harapkan ada percepatan

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com, Kabupaten Bima – Muspika Kecamatan Palibelo memantau dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang berlangsung di PKM Palibelo Jum,at (10/09/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Palibelo bpk Drs Darwis, Kasubsektor Palibelo Posramil Woha Bima Wilayah Palibelo, Tim Medis Puskesmas, Babinsa dan bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Camat Palibelo berpesan kepada tenaga kesehatan agar dalam pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini benar-benar memperhatikan prosedur yang ketat, berkaitan warga yang divaksin hari ini berusia lanjutdan anak , jangan sampai terjadi miskomunikasi.

“Serta dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 dikec palibelo serta memenuhi target secara nasional kebijakan pemerintah pusat utk dilakukan vaksin terhadap masyarakat , maka dengan ini diminta ke Bpk2 kades utk mengarahkan masyarakatnya hr ini mulai pagi sampai selesai jam kantor utk divaksin di PKM palibelo ”

” Sama dengan tenaga kesehatan, proses penyuntikan vaksin kepada lansia, harus dilakukan proses screening oleh tim medis terlebih dahulu, untuk mengetahui layak atau tidaknya seseorang menerima vaksin,” ucap Camat.

Sementara itu Posramil Woha Bima wilayah Palibelo menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin, sebab sudah banyak contohnya baik itu TNI-Polri dan juga tenaga kesehatan yang telah divaksin dan tidak ada kejadian ikutan pasca vaksinasi,” ungkapnya.(Red)

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed