oleh

Membentuk Kader Bangsa Yang Revolusioner DPK STKIP Harapan Bima Gelar PPAB.

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com kabupaten bima – Gerakan mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bima dan dewan pengurus komisariat STKIP harapan bima menggelar Pekan penerimaan anggota baru ( PPAB).Di aula STKIP harapan bima Kabupaten Bima sabtu (29/05/2021)

Pekan penerimaan anggota baru /PPAB ini dilakukan atas dasar instruksi Pengurus cabang ( DPC ) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Bima.

Ketua cabang Bung Iksan sangat bangga dengan keluarga idiologis pengurus komisariat STKIP harapan bima yang tidak pernah mengeluh dalam bekerja.bung Iksan sangat terharu dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus komisariat yang sudah sukses melaksanakan tugas dan tanggung jawab nya.

Melihat dari dekat nya komunikasi antara ketua cabang dengan ketua komisariat membuat semua kader GMNI merasa bangga atas capaian dan dukungan dari para unsur pimpinan GMNI .sebut saja tokoh atau pelopor GMNI yaitu bung ashar s Yaman se.beliau adalah banteng yang selalu tahan banting dalam berjuang membumikan ajaran Sukarno di tanah Bima.

Dalam pekan penerimaan anggota baru / PPAB ini bertemakan membentuk kader bangsa yang Revolusioner. Para kader yang memiliki motto pejuang pemikir, pemikir pejuang ini adalah kader kader yang sangat ta’at terhadap AD/ART.

Pesan pelopor GMNI dan ketua cabang GMNI untuk kedepannya semoga Dewan pengurus komisariat/ DPK STKIP harapan bima kedepanya lebih militan dan Progresif Revolusioner lagi. (***)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed