oleh

Irfan Dj. SH, Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan irigasi P3A

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com, Kabupaten Bima – Camat woha meresmikan dan meletakan batu pertama pembagunan peningkatan jaringan irigasi, Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3A), di Desa Penapali, Kecamatan woha, kabupaten Bima di hadiri oleh Komisi irigasi, Abdul haris, Camat woha,Irfan dj SH, Sekcam,Amiruddin hi S.sos, Kades samili,Bambang Ab, Kades penapali di wakili sekdes, Fahruddin, Polpp woha,Sunardin, Amrin,zaharudin dan Juanda, Babinsa Penapali, Serma M. Furqan kelompok P3A penapali, dan Masyarakat desa penapali. Senin (7/06/2021).

Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air ini melalui sumber dana APBN. Melalui sistem swakelola dananya langsung kerekening perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) leading sektor dari Balai Sungai Wilayah NTB.

Camat Woha Irfan DJ, SH menyampaikan dalam sambutannya mengatakan dengan pembangunan irigasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat setempat. Lebih khusus oara petani di desa penapali Sehingga hasil produksi pertanian bisa meningkat dan meningkatkan taraf hidup masyarakat di sini.

Dan kembali camat woha berharap kegiatan yang akan dilaksanakan ini dapat terjaga dengan baik. “Melalui Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi pada kelompok P3A desa penapali,” jelasnya.

Ucapan terima kasih disampaikan langsung oleh camat woha melalui program dari Kementerian PUPR Balai Sungai Wilayah NTB melalui padat karya kelompok.

Cawat Woha berpesan kepada kelompok tani, agar kegiatan ini harus di kerjakan dengan baik, dan rasa memiliki yang tinggi sehingga ini akan tepat guna dan bermanfaat. “Pemerintah akan terus melakukan pendampingan sehingga hasil nantinya produksi pertaniannya dapat meningkat,” singkat Camat woha Irfan DJ SH. (Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed