oleh

Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, Tinjau Langsung pelaksanaan Vaksin Sinovac Di Bolo

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

liputannewscom. kabupaten Bima – Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, melakukan peninjauan langsung pelaksanaan Vaksin Sinovac, di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Senin (13/9/2021).

Kegiatan vaksin sinovac itu juga dihadir Camat Bolo, Dra. Hj. Arabiah, Kapus Bolo, Nurjanah, S. Kep, Kepala Desa Tambe, Chandra Nan Arif, S. Pd berserta pegawai PKM Bolo.

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, mengatakan, terima kasih pada seluruh pegawai PKM Bolo, khususnya dokter yang telah melakukan vaksin Sinovac hari ini.

“Alhamdulillah, pelaksanaan vaksin ini berjalan dengan seperti apa yang kita harapkan, yang lebih penting, keselamatan para tenaga medis itu yang diharapkan,” tuturnya.

Kepala PKM Bolo, Nurjanah S. Kep, mengatakan, memang benar kita melakukan vaksin Sinovac pada hari yang berlokasi di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, dari yang ditargetkan sebanyak 400 orang. Tapi, baru sekitar pukul 10: 00 WITA, animo masyarakat cukup tinggi dan sudah mencapai sekitar 250 orang.

“Terima kasih pada warga Tambe, yang telah melakukan Vaksinasi Sinovi,” ucapnya.

Pada Vaksin Sinovac kali ini, kata Nurjanah, ada juga ibu hamil tiga orang. Pada hari kemarin, ibu hamil dua orang mereka semua selamat dan tidak terjadi kendala apa-apa.

“Saya mengucapakan rasa syukur, karena pada hari ini dan kemarin tidak terjadi apa- apa pada mereka yang hamil,” pungkasnya. (Red).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed