oleh

Duta Partai Demokrat, ABDUL RAUF,ST.,MM Reses di Langgudu

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com, Kabupaten Bima – Anggota DPRD Provinsi NTB Abdul Rauf,ST.,MM dari Fraksi Demokrat, Gelar Reses Masa Sidang II Tahun 2021 yang dipusatkan di Aula Kantor Desa Rupe Kecamatan Langgudu pada Selasa Siang, 29/6/2021

Kedatangan Rombongan Anggota DPRD Provinsi NTB sekitar jam 13.30 wita ini, disambut langsung oleh Kepala Desa Rupe, Perangkat Desa, Unsur BPD, Majelis Taklim, Ibu TP.PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat setempat.

Hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Bima, Nukrah,S.Sos

Dalan sambutannya Kepala Desa Rupe, Adam Malik menyampaikan ucapan selamat datang kepada Rombongan Abdul Rauf,ST.,MM dan menyampaikan sejumlah aspirasi diantaranya usulan Rabat Gang, Peningkatan Ekonomi Jalan Tani dan pengeboran Sumber mata Air Tani.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu Nukrah,S.Sos selaku Anggota DPRD Kabupaten Bima, menyebutkan bahwa partai Demokrat akan siap menampung dan merealisasikan aspirasi dan harapan masyarakat.

“Hari ini, kami ingin tunjukan bahwa fraksi Demokrat, baik di Kabupaten, provinsi, maupun pusat, aspirasi- bapak/ibu dapat kami penuhi sesuai dengan kemampuan kami sesuai program Kabupaten, Provinsi dan Pusat” ujarnya

Sementara itu, dalam resesnya Abdul Rauf,S.T., M.M selaku Komisi II, Bidang Perekonomian DPRD Provinsi NTB ini, menuturkan bahwa kehadirannya di Kecamatan Langgudu khususnya di Desa Rupe merupakan agenda reses terakhir, selain silahturahmi, tentu saja untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Meski demikian menurut Abdul Rauf, anggaran aspirasi bersifat bertahap dan tidak bisa memenuhi seluruh aspirasi warga.

“Alhamdullilah di tahun ini kami bisa bersilahturahmi di Langgudu terutama di Desa Rupe untuk menyerap aspirasi bapak/ibu, harapan-harapan dan keinginan masyarakat dan tentu saja aspirasi ini menjadi atensi serius kami. Untuk itu, semua aspirasi ini akan kami akomodir dan sifatnya bertahap ” tutupnya. (Kamal)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed